Feto, teknologi pendidikan masa depan

Selamat datang kembali pembaca sayang! Dan selamat datang untuk siapa saja yang ada di sini untuk pertama kalinya, saya senang sekali kamu disini! Aku punya berita menarik!
Saya sangat senang dan merasa terhormat telah diundang untuk menjadi Pembicara Unggulan di Konferensi Teknologi Pendidikan Masa Depan tahun ini! (ATAU #FETC!) Saya memiliki jadwal yang sangat sibuk, berbicara selama 7+ jam dengan empat presentasi mulai jam 8 pagi dan selesai pada pukul 19.30! Wah!
Aku tahu, sama seperti Elaine di Seinfeld aku menggunakan terlalu banyak tanda seru. Maaf, itu agak macet saya.



Jika Anda pergi ke konferensi atau hanya ingin tahu, kunjungi #FETC Landing Wikispaces Page w / MAPS, Wireless Passwords, Talking Schedule, Resources, & MORE! Ini adalah pertama kalinya saya pergi dan saya telah mengikuti sumber daya selama bertahun-tahun di Twitter dengan mengikuti hashtag mereka. Betapa briliannya mereka menggunakan hashtag yang sama sepanjang tahun. Tidak perlu menambahkan satu tahun karena semua Tweet secara kronologis juga.





Pada Gaya Menyajikan Saya
& Mengajar Filsafat
Tapi Anda harus melihat saya secara pribadi untuk merek unik saya dari humor sekolah menengah yang tidak dewasa, lelucon norak, anekdot yang lucu, dan tip Ed Tech bonus secara pribadi! Meskipun saya memiliki versi grafis dari pernyataan misi profesional saya, dengan kata-kata di sini.

Gaya penyajian dan pengajaran saya (seperti yang mungkin Anda sadari di blog ini) adalah inovasi yang berani dicampur dengan sikap positif dan semangat yang tak kenal takut. Semua dikemukakan dengan gagasan bahwa Anda tidak perlu mencobanya semuanya sekarang (mainan teknologi baru atau inovasi pengajaran) tidak ada yang bisa!

Oh, dan Anda tidak perlu menikahi itu! Pilih satu hal & berikan pusaran. Anda tidak akan pernah mendapatkan kesalahan dari saya! Cukup banyak pilihan, gagasan pelajaran, cetak teks gratis, grafik, poster, dan saran praktis untuk diterapkan ke kelas, area subjek, atau perpustakaan sekolah manapun. Dan menyenangkan. Selalu menyenangkan!



Saya senang bisa menginap dan menyajikan dua sesi di Hyatt Regency yang indah dan sangat menantikan saat makan siang bersama My Hip Hop Flocabulary & MC Educator pal Emily Gover @edtechjam
termasuk sahabat Diva Digital sendiri, Joquetta Johnson dan teman MC Educator Allison Schalk yang baru.



Saya akan melakukan beberapa lokakarya lagi dengan presentasi dan menampilkan latihan kelompok dengan banyak hal keren! Dalam presentasi saya, saya suka menampilkan gambar yang menangkap (seperti teman saya di atas dan di atas sana - Baiklah, saya sedikit terobsesi dengan Trooper Storm), desain grafis yang cerdik, avatar kartun, aktivitas interaktif, dan video klip dan klip musik yang menarik. Sama seperti di kelas perpustakaan saya, saya suka mencampurnya dengan bayi! Dengan mudah saya akui, saya memiliki hasrat huruf dan hasrat grafis.
Berbicara tentang menangkap gambar, salah satu hal favorit saya yang baru adalah:


RAW Pixel adalah kumpulan gambar stok GRATIS dengan lisensi penggunaan yang sangat liberal untuk blog, presentasi, display sekolah, dan banyak lagi! Dikombinasikan dengan PicMonkey membuat sihir gambar grafis yang ANYone dapat lakukan! Saya bergabung dengan RAW Pixel tahun lalu dan sekarang mengumpulkan seluruh galeri sumber foto yang bagus. (Beberapa foto Flickr Creative Commons saya juga ada di sana juga!) Dan saya mengeditnya dengan PicMonkey yang mengagumkan - yang juga GRATIS ... apakah saya menyebutkan secara GRATIS?
(Psst. Ini GRATIS tapi fitur Royale sangat berharga $ ekstra!)
Ketika sampai pada Gambar: Selalu hormati lisensi foto, beri atribusi, & nikmati cantiknya teman saya!

Terima kasih khusus untuk:
Teman lama saya tersayang Luke Allen yang percaya pada saya dan memasukkan nama saya ke depan untuk diundang untuk berbicara di FETC! Saya bertemu dengan Luke di tahun 2010, tahun pertama saya berada di Dewan ISTE di Denver dan dia sangat baik dan murah hati kepada saya selama ini. Kamu rock, bajak laut Bung! Arrr!
Juga berkat visi, kerja keras, & kepemimpinan yang mengilhami sebagai Ketua Program FETC Jennifer Womble Saya berterima kasih padanya karena telah membuat semua ini terjadi dan termasuk kunjungan dan penampilan saya di acara pendidikan global yang signifikan dan kuat ini! Terima kasih, Jen!
Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Principal Mr Rick Wilson yang hebat, Asisten Kepala Sekolah yang terhormat, Mrs. Andrea Harmon ... DAN Pengawas Media & Tech saya Melissa Grabill & Julie Alonso-Hughes karena telah mendukung saya dan karena membiarkan saya hadir! Saya sayang kalian semua!

Jadi, jika Anda melihat saya di FETC, mungkin bahkan mengikuti #SproutHead, pastikan untuk mengatakan HEY! Saya ingin bertemu dengan Anda secara langsung! Begitulah cara kita menumbuhkan PLN kita. Bersama. Online, secara pribadi, di konferensi, dan sepanjang tahun di Twitter! (dan Instagram, Scoopit, blog, dan di webinar) Terima kasih pembaca setia untuk tetap berpegang pada saya dan saya sangat berharap bisa bertemu langsung dan menjadi teman - SOON!
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator

Comments

Popular posts from this blog

Guru Les Privat Semarang keren

Service AC Jakarta Selatan